Iklan Infeed Above

Hal - Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengirimkan Barang

Ongkos Kirim Jakarta - Di jaman yang canggih ini, sudah banyak jasa pengiriman barang yang bertebaran di sehingga memudahkan kita untuk mengirimkan barang dari satu kota ke kota lainnya. Sebelum mengirimkan barang, ada baiknya anda memperhatikan kembali hal - hal yang penting agara barang anda sampai dengan selamat ke tujuan. Pada postingan kali ini kita akan membahas beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengirim barang.


Hal - hal yang perlu diperhatikan sebelum mengirim barang :

- Pastikan jasa pengiriman yang kamu pilih terpercaya dan juga berpengalaman. Jangan sampai agen pengiriman barang yang kamu pilih tidak terpercaya dan malah membawa lari barang yang kamu kirim atau merusak barang yang kamu kirim. Juga jasa pengriman tersebut tidak berpengalaman dan mengantarkan barang kamu tidak sampai tempa tujuan. Jadi, pastikan pilih jasa pengiriman barang yang benar - benar berkualitas dan juga memiliki asuransi agar jika nanti barang yang kamu kirim tiba - tiba rusak maka barang kamu dapat digantikan.

- Pastikan barang yang kamu kirim terkemas dengan rapih dan kuat. Jika kamu mengirimkan barang pecah belah kamu harus mengemasnya dengan bahan yang dapat menahannya dari guncangan dan juga benturan agar tidak rusak saat diperjalanan. Dan juga, pastikan barang yang kamu kirim mendapatkan label "fragile" agar barang yang kamu kirim terhindar dari kerusakan.

Label Fragile

- Sertakan alamat yang jelas pada form penerima. Jika alamat yang tertera pada form penerima hanya sekedar alamat, orang yang akan megirimkan barang kamu akan kesulitan mengirimkan berang tersebut. Maka dari itu serta kan alamat lengkap (Jl......,RT/RW, Kel, Kec, Kota, Prov, Kode Pos). Jangan lupa juga untuk menyertakan nama penerima dan juga nomor penerima yang dapat dihubungi jika pengantar barang tersebut kesulitan menemukan alamat penerima. 

Nah, itu dia tips mengirimkan barang pada posting ini. Semoga bermanfaat.

HALAMAN SELANJUTNYA:



0 Response to "Hal - Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Mengirimkan Barang"

Posting Komentar