Iklan Infeed Above

Cobain Deh Tips Desain Kreatif Packing T-shirt Keren !


Ekpedisi pengirimanmotor – mengemas atau mempacking barang adalah hal dasara yang biasa di lakukan untuk pelaku usaha atau bisnis online, mengemas bertujuan untuk melindungi barang yang akan di kirimkan agar tidak mudah rusak, tetap bertahan lama serta tetap menjaga kualitas dari barang tersebut.

Pada sebuah bisnis toko online, hal ini sangat penting untuk di perhatikan. Mengapa? Jika anda salah mengemas maka barang yang akan di kirim akan mudah rusak sehingga dapat mengecewakan pelanggan atau pembeli anda. dan umumnya anda kebanyakan menampilkan kemasan yang bagus di bandingkan menjaga kualitas dari barang tersebut. Karena hal itu akan menghemat pengeluaran dan untuk mendongkrak pemasaran juga.

Padahal jika di perhatikan secara detaol anda bisa membuat desain yang bisa menaikkan minat orang banyak agar mau membeli barang anda. sedangkan barang yang anda jual berupa item fashion seperti pakaian di clothing line yang kebanyakan pembelinya anak muda yang menyukai suatu hal yang berbau kreativitas.

Berikut cara mengemas clothing line dengan tampilan keren:
1). Kemaslah baju t-shirt dengan tali tipis dan berikan brand tag macam ini agar hits
     cara ini tidak sulit kok dan tidak banyak menguras otak agar mampu menciptakan ide menarik, anda cukup menggunakan ikatan tali tipis dan brand tag sederhana ko. Dengan ini paket kirimanmu akan semakin berkelas.

2). Jadikanlah toples bening bekas sebagai wadah pembungkus t-shirt
      gak perlu mahal kok untuk beli benda pengemasan, jika anda mempunyai topless bening kaca bekas tidak terpakai lagi bisa anda manfaatkan sebagai pembungkus t-shirt, karena terbukti cara sederhana ini banyak di sukai oleh pembeli loh.

3). Gunakan tumbrl sebagai pembungkus
     jika anda mempunyai tumbrl bekas dan masih bagus anda bisa kok menjadikan tumbrl sebagai pembungkus,crania cukup menggulungkan pakaian hingga pas pada tumbrl anda setelah itu tutuplah.

4). Jadikan bungkusan coklatmu menjadi sedikit bercorak
      selama ini anda hanya membungkus pesanan pelanggan dengan warna coklat biasa, mulai sekarang cobalah untuk sedikit berekperimen lagi dalam hal tersebhut. Anda bisa menambahkan sedikit corak apapun agar kesan kertas coklat bisa bernilai lebih di mata pembeli anda.

Sebenarnya masih banyak lagi wadah pengemas yang bisa kamu ambil dari lingkungan rumah yang memang sudah tidak terpakai lagi. terima kasih telah membaca artikel ini.


HALAMAN SELANJUTNYA:



0 Response to "Cobain Deh Tips Desain Kreatif Packing T-shirt Keren !"

Posting Komentar