Iklan Infeed Above

Hypertext


internet service provider jakarta - Pernah tidak anda mendengarkan kata hypertext ? kalo belum saya akan jelaskan kepada anda apa itu hypertext .. berikut penjelasannya

Hypertext adalah sebuah text yang berhubungan langsung dengan sebuah dokumen lainnya. perlu di ketahi bahwa pada link hypertext terdapat dokumn yang hanya di klik, maka setelah di klik link tersebut dapat dengan mudah memasuki ke konten yang berbeda atau membuka konten yang berbeda.

Hypertext sendiri sudah ada pada tahun 1960-an karena hypertext sendiri merupakan text yang berupa halaman web. Software yang ada di hypertext sendiri sudah dapat di cakup melalui eksiklopedia dan kamus dan telah lama di definisi .

Hypertext sendiri mempunyai arti sebagai pembaca yang dapat di gunakan untuk mengetahui dan menindak lanjutin tentang kata kata dan pemberitaan tertentu.

Hypertext sendiri sudah hampir ada di setiap halaman link yang ada entah itu link yang berupa tulisan atau gambar dan hypertext sendiri bisa loh di jadikan sebagai link konten lainnya.

Text sendiri adalah suatu tulisan yang berupa informasi dan penulisannya tidak menggunakan proses formatting text khusus yang biasanya di gunakan untuk menjelaskan tentang suatu program tertentu atau member bimbingan pada user untuk membimbing dan menjalankan sebuah navigasi tertentunya.

Kelebihan dari hypertext sendiri adalah

1.    Relative sangat murah
dengan hypertext kita bisa mengakses informasi dari mana saja tanpa harus repot repot mencari informasinya

2.    Sangat mudah di ubah dan di perbarui
hypertext sendiri sangat mudah sekali untuk di ubah dan di perbarui inilah yang menjadi suatu keuntungan buat kita sendiri jika informasi yang kita berikan tentang maksud dan tujuan yang mencela ataupun lainnya.

3.    Menjelaskan tentang media yang di maksud
selain dapat di ubah dan di perbarui hypertext sendiri mampu menjelaskan informasi yang di maksud dengan menuju arahkan ke media yang di maksudkan tadi.

Kekurangan dari hypertext sendiri adalah

1.    Kesannya yang sangat kurang mengesankan
kesannya yang terkadang kurang mengesankan di public tentu ini akan berdampak pada hypertext sendiri, dan lagi info yuang diberikan oleh hypertext sendiri tidak lengkap atau kurang jelas

2.    Terlalu rumit
terkadang informasi yang di berikan hypertext sendiri sangat sulit di pahami dan kadang juga kita harus mengkaji dan memahami bahasa dan kalimat yang di pakai
HALAMAN SELANJUTNYA:



0 Response to "Hypertext"

Posting Komentar