Iklan Infeed Above

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bintaro

Bintaro! Apa sih yang terlintas jika mendengar nama kota ini? Ya pastinya wisata kuliner yang seru dan tempatnya pasti tidak membosankan. Bagi kalian yang belum pernah kesini, ada nih beberapa tempat wisata kuliner di Bintaro yang boleh dibilang mantap. Nah, berikut ane rangkum beberapa tempat asyik di bintaro buat menghabiskan waktu bersama teman atau pun keluarga.

Talaga Sampireun Bintaro


Nasi Goreng Mafia
Ini nih buat para pecinta nasi goreng, tempat ini menjadi salah satu yang wajib dikunjungi. Nasi goreng mafia ini letaknya ada di  Bintaro 9 Walk (Bintaro Sektor 9). Terus apa sih istimewanya? Pedas! Ya rasa pedasnya bikin ketagihan lho, dengan racikan rempah-rempah yang bikin lidah bergoyang. Menu andalannya adalah Nasgor Preman, Nasgor Gengster, Nasgor Yakuza dan Triad. Resto ini sudah buka jam 5 sore hingga jam 11 malam.

Ind.Ustrie
Namanya cukup unik untuk sebuah resto, Namun pemiliknya memang mengusung konsep industrial. Gimana dengan menunya? Lengkap!Ada makanan khas Indonesia dan menu pilihan Jepang seperti , Katsu, Ramen, Teppanyaki, Nasi Goreng, Teriyaki dan Ramen Burger ada disini. Restoran gaul ini sudah buka pagi 8.30 pagi hingga 11 malam.

Talaga Sampireun Bintaro
Ini dia salah satu ikon wisata kuliner yang terkenal di Bintaro. Talaga Sampireun, dari namanya kita sudah bisa menebak bahwa ini adalah restoran Sunda. Resto ini hadir dengan suasana yang membuat pengunjungnya terasa berada di sebuah kampung atau desa. Yang uniknya, Restoran Talaga Sampireun ini berada di atas sebuah telaga.

Nah tunggu apalagi, buat yang penasaran segera saja meluncur ke lokasi wisata kuliner di Bintaro ini. Jika ada yang mau ditambahkan ,  silahkan ditambahkan di kolom komentar ya .

HALAMAN SELANJUTNYA:



0 Response to "Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bintaro "

Posting Komentar