Iklan Infeed Above

Cara Merawat Kaos kaki


Kaos kaki, benda yang satu sudah sangat di kenal semua orang, semua orang pasti tau sama kaos kaki (yakin 100%, kecuali bayi atau orang pedalaman yang terpencil untuk berabad-abad). kita bisa mendapatkan kaos kaki dimana saja, tapi kalo mau kaos kaki yang keren bisa cari di vans Indonesia. Tapi kadang orang tidak terlalu memperdulikan pada kondisi kaos kakinya sendiri, sebagian orang malah akan menggunakan berkali kaos kakinya untuk jangka panjang seolah kaos kaki itu benda yang akan terus bertahan. Padahal faktanya kaos kaki harus memerlukan perawatan sama sepeti pakaian lainya, karena jika tidak maka kaos kaki yang tak terawat bisa menjadi bau dan menjadi sarang bakteri serta mudah rusak.

Sekarang saya akan memberitahu pada kalian semua cara yang tepat untuk merawat kaos kaki agar tahan lama. Oke dimulai aja :

  • Cara Mencuci. Mencuci kaos kaki tidak sama dengan baju, sebaiknya jangan menggunakan mesin cuci dan pengeringnya, karena dapat membuat melar kaos kaki tapi menggunakan tangan kucek perlahan gunakan deterjen atau sabun untuk membersihkan nodanya. Kita juga bisa menggunakan sikat agar mudah terutama untuk bagian yang kotor, tapi jangan menggunakan sikat yang kasar sebaiknya gunakan sikat yang halus.
  • Cara Membilas. Jangan Pernah mencoba mencuci dengan air panas karena dapat membuat karet melar, sebaiknya gunakan air dingin.
  • Gunakan diterjen yang mengandung disinfektan. karena kaki akan berkeringat dan lembab membuat kaos kaki mudah menjadi sarng bakteri, maka ada baiknya menggunakan diterjen yang mengandung disinfektan.
  • Jangan menjemur langsung terkena sinar matahari. Kita Harus Menjemurnya Agar Kering dan Bisa Dipakai, Cari Lah Tempat yang Tidak Kena Langsung Panas Matahari, Jangan Pernah Memakainya Dalam Keadaan Belum Kering ada Juga yang Menyetrikanya Supaya Cepat Kering hal Ini Harus Dihindari Karena Bisa Merusaknya Tapi Alangkah Baiknya Cukup Diangin-anginkan Saja.
  • Saat memakai dan menyimpan. Jangan menggunakan kaos kaki yang sama untuk terus menerus, sebaiknya berganti-ganti. Jangan menggulung kaos kaki dan meletakkan didalam sepatu karena dapat membuat bau, simpanlah ditempat yang kering dan temperatur yang pas. 
HALAMAN SELANJUTNYA:



0 Response to "Cara Merawat Kaos kaki"

Posting Komentar